Daftar PTC Terbaik 2011

Sabtu, 02 Juli 2011 | |


Assalamu'alaikum ,,,, Salamsejahtera bagi semua / para pencari dollar PTC.. di kesempatan ini saya akan menulis sedikit ulasan & LIST DAFTAR PTC TERBAIK 2011. Agan agan pasti sangat suka main PTC kan,, Nah di bloG ini saya rangkumkan beberapa & banyak PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR & PTC TERBAIK TAHUN INI.

Di dunia ini ada banyak sekali situs situs PTC , tapi tidak semunya baik / terbukti membayar. Di blog saya ini saya cantumkan LIST PTC TERBAIK - PTC YANG YERBUKTI MEMBAYAR . sebelum anda mendaftar situ PTC , harus lah anda mencari informasi ptc yang akan anda mainkan . Tapi di sini saya sudah rangkumkan LIST PTC TERBAIK , Jadi anda tidak perlu lagi pusing pusing mencari informasi tentang PTC . anda tinggal daftar aja .. di bawah ini sudah ada List nya

Sebenarnya dalam bermain PTC / Mencari dollar Lewat PTC sangat Lah mudah , Anda tinggal Click iklan nya dan anda akan medapat dollar. Untuk memaksimalkan Earning / penghasilan dri PTC juga lumayan Mudah. Cukup dengan Upgrade Ke Premium member & membeli Referral yang banyak maka anda akan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar , Bahkan bisa Ratusan Dollar Perbulan

Gimana ??? Apakah agan agan tertarik Untuk bermain PTC . Jika berminat silahkan Agan agan daftar ,,, di JAMIM   GRATISSSSS

Nama PTC ClixSense SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment
SIGN UP $ 10 $0.02 $0.008 AP - PP - LR


Nama PTC Buxp SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment

SIGN UP $ 7.9 $ 0.01 $ 0.004 AP - PP - LR


Nama PTC PaidToClick SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment
SIGN UP $ 0.03 $ 0.003 $ 0.0002 AP - PP - LR


Nama PTC Neobux SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment
SIGN UP $ 2 $ 0.01 $ 0.01 AP - PP - LR


Nama PTC Clicksia  SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment
SIGN UP $ 1 $ 0.005 $ 0.001 AP -PP -LR


Nama PTC PPlink  SIGN UP MIN PO Price / Click Reff / Click Payment
SIGN UP $ 1.5 $ 0.001 $ 0.0002 AP - PP - LR

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
the best ptc mengatakan...

paditoclic.in sedikit di ragukan nih om..
akun saya mendadak tidak bisa di akses,,
kalau yg lainnya saya dukung..

cara daftar neobux mengatakan...

dapatkan juga software penghasil uang otomatis + tips dapat 2 sampai 5 dolar sehari dari PTC tanpa upgrade dan referal
bagi yg berminat silahkan kirim email ke saya bdnt64@gmail.com

Posting Komentar